Minggu, 08 Januari 2012

It's "One Direction" !!!!!!!

Diposting oleh Yuniar Mukarromah di 18.51
Hay hallouuu... akhirnya posting lagi setelah sekian lama break.....
now, ak mau pamerin ke kalian2 tentang salah satu boyband asal Inggris-Irlandia yang lagi digandrungi hampir semua cewek muda di seluruh dunia (termasuk guehh, hihi). Yaitu adalah ialah..... jeng jenggg....
ONE DIRECTION!!!!!!

Personilnya ada 5 cowok yang cute abis dan masih muda... <3 

Gambar-kiri ke kanan ada Liam Payne (29 Agustus 1993), Niall Horan (13 September 1993), Zayn Malik (12 Januari 1993), Louis Tomlinson (24 Desember 1991), Harry Styles (1 Februari 1994).
 

Boyband ini gak sekedar boyband yang cuma jual tampang guys, suara dan penampilannya patut dikasi jempol!! Boyband ini lahir dari sebuah ajang pencarian bakat The X-Factor UK. Yang bikin menarik dari mereka bukan hanya tampang, suara dan penampilan aja. Buat para cowok, fashion mereka pun bisa dijiplak dikit-dikit lhoh (banyak juga ga dilarang ko). Mereka lebih sering berpakaian rapi, kasual dengan warna yang cerah. ‘Main warna’ banget dah. Jadi mereka keliatan makin muda dan ceria. Dengan para fans pun mereka terlihat ramah dan friendly (kalo liat di youtube sih kayaknya gitu…,hehe). 
Wah…wah..wah… makin klepek2 gak loe???? Keren dah pokoknya, kalian musti dengerin lagu-lagunya, nonton videonya juga biar makin klepek2 liat mereka nyanyi… uhhhhh, I love u ONE DIRECTION…… <3



I say:
Sumpah-sumpah!!!! Gue pengen banget bisa kumpul bareng mereka walau sekedar ngobrol gak jelas.. (heh, inget basa inggris lu kacau Uniiii!!!) heheh.. Soalnya mereka tuh kayaknya asik2, gokil… bisa-bisa tiap hari ngakak terus gara-gara ulah mreka. (yap kalo lu bisa basa inggris. Kalo ngga?? Ya gak mudeng!)
lagian, siapa sih elo???? oh God…
Uaaaaaaaaa pertanyaannya nih, kapan ONE DIRECTION ke INDONESIAAAAAA???
I’m waiting fo ya boy’s…
(Terutama ZAYN MALIK)  <3

0 komentar:

Posting Komentar

 

Unieq 'Ga' Unik Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos