Selasa, 29 November 2011

My lovely Family

Diposting oleh Yuniar Mukarromah di 10.23
Saya dilahirkan dari keluarga besar yang sederhana dan menyenangkan. Saya anak ke 4 dari 7 bersaudara. Keluarga adalah sangat penting dan paling penting dari segala-galanya bagi saya. Mereka adalah jantung hati saya. Walaupun kata orang muka kami tidak ada yang mirip satu sama lain, bahkan sifat kami, tetapi kami adalah satu, keluarga besar MOCHAMMAD SLAMET LAZIM. Dan saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari mereka, i love u my family.. always and never forget them!! muach..

ini bapak saya, Pak Slamet Lazim ma cucunya (baby Rizq) abis acara siraman mba'ku, gagah kn dua2nya..... hehe 

 ini ibu saya tercinta, ibu Umi Uripah
 ini masku Cholid Khumaeni Firmansyah (Maman), fotonya diambil pas dia di Jepang
 mbak saya, Martha Handayani (Atha)
mbak kedua saya, Putriana Magfiroh (Puput)
it's meeeeeeee
ini adek saya ni Hilman Nuzzy Al Mustaqim (Nuzzy)
adik perempuan saya, Farida Elfara Sita (Fara)
si bungsu Insan Muhammad Ragil (Agil)

pose2 sedang bersama

mereka lah yang membuat saya semangat untuk tersenyum,
mereka lah yang takkan mungkin menjadi seorang "mantan".....
karena mereka adalah belahan jiwaku....................

love to my big family, Lazim Family ;*

0 komentar:

Posting Komentar

 

Unieq 'Ga' Unik Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos